Wednesday 28 June 2017

Trik Sembunyikan File Rahasia dalam Kalkulator


Setiap orang pasti memiliki file rahasia di dalam smartphone Android miliknya, entah hanya satu atau banyak jumlahnya. Mungkin kamu sudah merasa aman, tapi alangkah baiknya kalau kamu bisa menyembunyikan file rahasia itu di dalam sebuah tempat yang tak terduga, seperti di dalam kalkulator.

Kalkulator? Benar, mungkin sebagian besar dari kamu tidak mengetahui bahwa ada cara menyembunyikan file rahasia yang keren, yaitu di dalam sebuah aplikasi kalkulator. Maka dari itu, kami akan bagikan artikel tentang cara menyembunyikan file dalam kalkulator. Atau menyimpan file kamu yang bersifat rahasia. Berikut langkah-langkahnya:

Pertama, download aplikasi Smart Hide Calculator terlebih dahulu. Tersedia di Play Store.

Kemudian, buka aplikasi tersebut dan masukkan password untuk menjalankan aplikasinya dan membuka file yang ada di dalamnya nanti.

Setelah itu, kamu akan melihat kalkulator yang berfungsi seperti pada umumnya.
Jika kamu ingin mengaksesnya, maka masukkan password yang kamu buat lalu tekan tombol "=".

Selanjutnya, kamu akan melihat opsi Hide Files, Unhide Files, dan lain sebagainya. Terus, kamu tinggal pilih file rahasia apa yang ingin kamu sembunyikan. Selesai.

Itu dia cara menyembunyikan file dalam kalkulator yang bersifat rahasia di Android. Cara yang mudah bukan? Tunggu apa lagi, segera coba cara ini di smartphone Android kesayanganmu. Silahkan dishare jika kalian merasa trik ini sangat membantu kalian. Terima kasih.
tips dan trik lainnya

No comments:

Post a Comment

Jika berkenan bantu di share yach...makasih